Ahmad Assegaf Buka Festival Budaya Mandi Safar 2017

Baca juga:

WAPREA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Buru, Drs. Ahmad Assegaf buka perayaan tahunan Festival Budaya Mandi Safar 2017 pada Rabu (15/11) di Pantai Pasir Putih Waprea, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Assegaf berharap pesta rakyat yang diselenggarakan setiap tahunnya ini dapat menarik minat berwisata masyarakat sekitar dengan melakukan berbagai peningkatan kegiatan. Termasuk promosi destinasi wisata berupa air terjun didesa Waprea diharapkan dapat menjadi pemicu minat masyarakat lainnya

"Agar masyarakat dapat terlibat dan dapat dilaksanakan pada desa desa lain dalam lingkup kabupaten Buru," saran dia.

Acara ini dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Buru diantaranya Azis Tomia dan Jaidun Saanun, Asisten III  Mansur Mamulaty, Kepala Dinas Pariwisata, Istanto Setyahadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Direktur Rumah sakit, Camat Waplau  dan tokoh masyarakat.


Acara pesta rakyat yang bertajuk ”Waprea Basah Kuyup ” ini diadakan sunatan masal yang diikuti oleh kurang lebih 35 anak-anak dari desa sekitar. Tarian adat Ambon dan adat Sulawesi dan juga diadakan lomba dayung. (HumasPemkabBuru)


loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...