-->

Bea Cukai Maluku Sinergi dengan Lantamal IX Ambon

Bea Cukai Maluku Sinergi dengan Lantamal IX AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bea Cukai Maluku Finari Manan bersama Kabid P2 Kanwil DBC Maluku, Arie Papiano, sambangi Komandan Lantamal IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang pada Kamis (1/2 di ruang kerjanya.

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com, Danlantamal IX Ambon menyambut hangat dan apresiasi atas kunjungan Bea Cukai Maluku dalam rangka sinergi dan koordinasi penegakan hukum di wilayah perairan Maluku dan Maluku Utara. 

Termasuk kerjasama dalam bentuk pelatihan untuk peningkatan pengetahuan dan kemampuan pegawai Bea Cukai terkait pelaksanaan patroli laut sesuai kewenangan berdasarkan Undang-Undang Kepabeanan dan Cukai.

Finari Manan berharap dengan adanya sinergi yang harmonis antar instansi penegak hukum akan sangat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Bea Cukai dalam mengamankan hak keuangan negara, melindungi masyarakat dari perdagangan ilegal dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui giat ekspor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Maluku dan Maluku Utara. (BeaCukaiMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel