Anggota TNI, Polri dan Masyarakat Bangun Desa Marantutul, Wermatang dan Batu Putih

Baca juga:

Anggota TNI, Polri dan Masyarakat Bangun Desa Marantutul, Wermatang dan Batu PutihBATU PUTIH, LELEMUKU.COM - Memasuki hari pertama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki sudah mulai terlihat dengan adanya kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat mulai bergotong-royong menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik dalam pembangunan di Desa Marantutul, Desa Wermatang dan Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Kamis (05/04).

Kegiatan TMMD ke-101 yang dilaksanakan di Desa Batu Putih meliputi pekerjaan pembuatan jalan rambat sepanjang 200 meter dengan lebar 2,5 meter dan pembuatan 10 unit rumah sederhana. Sedangkan di Desa Marantutul membuat satu unit rumah Pustu, pembuatan Talud penahan ombak sepanjang 100 meter, lebar 1,4 meter dengan ketinggian tiga meter. Dan di Desa Wermatang dikerjakan satu unit rumah pustu dan pengecoran kopor talud.

Masyarakat Berserta TNI dan Polri sangat Antusias dalam pengerjaan tersebut, mereka saling bahu-membahu sehingga pembangunan yang baru berjalan satu hari ini sudah nampak walaupun pembanguannya baru mencapai 10 persen. (Penrem151)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...