Anggota Koramil Tehoru Gelar Bakti Sosial di Warga Dusun Mangga Dua

Anggota Koramil Tehoru Gelar Bakti Sosial di Warga Dusun Mangga Dua
TEHORU, LELEMUKU.COM - Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-03/Tehoru, Komando Distri Militer (Kodim) 1502/Masohi dipimpin langsung oleh Pelda S. Tuarita bersama beberapa Babinsa melaksanakan Bakti Sosial kepada Suku terasing di Dusun Mangga Dua, Desa Saunolo, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Senin (28/05).

Bakti sosial Koramil 1502-03/Tehoru berupa pemberian bantuan pakaian sebanyak kurang lebih 1/2 koli dan 1 buah bola kaki kepada masyarakat suku terasing tersebut menyerahan bantuan langsung di berikan kepada Kepala Dusun Mangga Dua Bapak Josoa Lilihata dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Dusun Mangga Dua.

Kepedulian Koramil 1502-03/Tehoru karena melihat banyaknya masyarakat kurang mampu dan kurang berolahraga, dengan melihat seperti itu Batih Tuud beserta Babinsa lainnya terketuk hatinya untuk membantu masyarakat Dusun Mangga Dua agar masyarakat lebih sejahtera dan sehat walaupun hanya pemberian berupa pakaian serta 1 bola kaki. Pemberian bantuan tersebut berasal dari swadaya seluruh anggota Koramil 1502-03/Tehoru.

Josoa Lilihata sebagai Kepala Dusun Mangga Dua mewakil masyarakat sangat berterima kasih dan menghargai atas kepedulian Koramil 1502-03/Tehoru yang mana telah membantu masyarakat. 

"Semoga apa yang telah dilakukan seluruh anggota Koramil 1502-03/Tehoru bisa menjadi contoh buat yang lainnya," ungkap Bati Tuud. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+