-->

Kanwil Bea Cukai Maluku Rayakan Hari Kartini dengan Lomba Masak

Kanwil Bea Cukai Maluku Rayakan Hari Kartini dengan Lomba MasakAMBON, LELEMUKU.COM - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kartini 2018, Bea Cukai Maluku mengadakan lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh pejabat dan pegawai laki-laki dari masing-masing Bidang/Bagian di lingkungan Kanwil Bea Cukai Maluku.
Kakanwil Bea Cukai Maluku, Finari Manan, membuka acara lomba sekaligus menjadi tim juri bersama dengan Kabag Umum dan Kabid Fasilitas Kepabeanan dan Cukai.

Tema perlombaan memasak nasi goreng kali ini adalah “Masak Masak Ceria” yang diselenggarakan pada hari Kamis, 26 April 2018 bertempat di ruang Aula Kanwil DJBC Maluku. Acara lomba berlangsung seru dan meriah apalagi diselingi dengan tambahan joget yang harus dilakukan oleh peserta disela-sela waktu memasak nasi goreng. 

Gelak tawa penonton menggema saat menyaksikan lomba tersebut. Kriteria penilaian lomba masak kali ini mencakup 5 hal yaitu penampilan kreativitas penyajian masakan, rasa nasi goreng, kebersihan saat dan sesudah memasak, ketepatan waktu, dan teknik memasak.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama antar bidang/bagian di lingkungan Kanwil DJBC Maluku dan melalui peringatan ini menjadi inspirasi untuk memperjuangkan hak kaum perempuan terutama Srikandi Bea Cukai untuk terus bersemangat dan berintegritas memberikan kinerja terbaik untuk Bea Cukai Makin Baik. (HumasBeaCukai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel