-->

Satgas Opster Kalwedo Laksanakan Anjangsana ke Warga di Pulau Kisar

Satgas Opster Kalwedo Laksanakan Anjangsana ke Warga di Pulau KisarWONRELI, LELEMUKU.COM - Satuan Penugasan Operasi Teritorial TNI "Kalwedo" TA. 2018 melaksanakan anjangsana kapada masyarakat Pulau Kisar baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat yang dilaksanakan di wilayah Pulau Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (13/05).

Satgas Opster selain melaksanakan kegiatan Fisik, juga melaksanakan kegiatan non Fisik berupa Penyuluhan-Penyuluhan dan berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan personel Satgas Opster.

Dalam pelaksanaannya Komandan Sub Satuan Penugasan (Dansubsatgas) Mayor Inf Muhammad Bahri memimpin langsung pelaksanaan anjangsana tersebut yang dilaksanakan di Tokoh Masyarakat Dusun Yawuru Desa Wonreli yakni Karel Moupula.

"Dengan adanya Opster ini masyarakat menilai sangat terbantu dimana TNI melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang ada di Pulau Kisar, dan kami senang dengan adanya mereka juga yang menginap dan bertempat tinggal di Rumah kami sudah kami anggap sebagai Saudara"Ungkap Karel Moupula. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel