-->

SKK Migas dan KKKS Pamalu akan Gelar Media Gathering dan Kuliah Umum

SKK Migas dan KKKS Pamalu Gelar Media Gathering dan Kuliah UmumSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Kantor Perwakilan Wilayah Papua dan Maluku (Pamalu) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) INPEX Masela Ltd, Citic Seram Energy Ltd dan Kalrez Petrolium (Seram) Energy Ltd kembali menggelar kegiatan Media Gathering dan Kuliah Umum pada tanggal 23 dan 24 Mei 2018.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Ambon, Provinsi Maluku tersebut merupakan program rutin tahunan antara SKK Migas dan KKKS Pamalu yang melibatkan beberapa media cetak, elektronik dan online di wilayah Provinsi Maluku diantaranya  Siwalima, Suara Maluku, Ambon Ekspres, Dhara Pos, Antara Ambon, Kabar Timur, Rakyat Maluku, Radio Republik Indonesia (RRI) Bula dan Lelemuku.

Menurut surat elektronik yang diterima Lelemuku.com, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada media terkait kegiatan industri hulu migas serta peranan dalam menyediakan energy di masa sekarang dan yang akan datang.

“Serta meningkatkan sinergi yang lebih baik untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kegiatan industri hulu migas,” ungkap Pjs Kepala SKK Migas Perwakilan Pamalu, Anggraitaputra Srijono pada Selasa (15/05).

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung di Hotel Natsepa dan Universitas Pattimura, Kota Ambon ini akan diawali dengan Forum Komunikasi Kehumasan (FKK), Media Gathering, Kuliah Umum di Universitas Pattimura oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Pamalu, A. Rinto Pudyantoro, Dr. Stepanus Malak, Drs., Msi dan beberapa wartawan senior serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Eva Bembuain)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel