-->

Elsa Irwanti Elisabeth Kaize Wakil Papua di Puteri Indonesia 2019

Elsa Irwanti Elisabeth Kaize Wakil Papua di Puteri Indonesia 2019JAKARTA, LELEMUKU.COM – Pramugari cantik asal Kabupaten Merauke, Elsa Irwanti Elisabeth Kaize mewakili Provinsi Papua mengikuti ajang kecantikan yang paling bergengsi di Indonesia, Puteri Indonesia 2019.

Menurut darah kelahiran Kota Biak, 17 April 1993 ini bahwa mengikuti ajang kecantikan tersebut merupakan hasil dari keyakinan yang diikuti dengan kerja kerasnya agar membuktikan bahwa dirinya mampu untuk mewakili Provinsi Papua di ajang kecantikan nomor satu itu.

“Saya tetap percaya bahwa saya pasti dapat mewakili Provinsi Papua tercinta di panggung ajang kecantikan nomor 1 di Indonesia,” tulis dia di akun Instagram miliknya seperti dikutip Lelemuku.com pada Rabu (13/2).

Elsa mengungkapkan saat menduduki posisi ke tiga pada pemilihan Puteri Indonesia Papua Tahun 2011 lalu tidak membuatnya berhenti bermimpi dan berusaha mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. Ia percaya dengan menunggu waktu terbaik dari Tuhan impiannya tersebut akan terwujud.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi, kata ini yang selalu saya ucapkan di dalam hati saya. Menjadi Runner Up 2 di Pemilihan Puteri Indonesia Papua 2011 bukan menjadi akhir dari mimpi saya,” ungkap gadis yang hobby membaca itu.

Ia pun berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, Pegeant Lovers Indonesia dan para sahabat yang telah memberikan kesempatan berharga, saran dan dukungan yang membuatnya merasa menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Secara khusus kepada seluruh masyarakat Papua Elsa meminta doa dan dukungan agar dirinya dapat memberikan pencapaian yang terbaik dalam malam perh pada final Pemilihan Puteri Indonesia 2019 pada 8 Maret mendatang.

“Untuk seluruh masyarakat Papua saya mohon doa dan dukungan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik di Pemilihan Puteri Indonesia 2019,” pinta pemilik mata runcing itu.

Elsa adalah seorang pramugari di maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dan tercatat sebagai mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Terbuka (UT) Denpasar Bali. Ia menamatkan Sekolah Menegah Atas (SMA) di SMA Negeri 1 Jayapura Tahun 2010 dan pernah menjadi Duta Karang Nasional 2008 dan Duta HIV/AIDS serta selain membaca Elsa sangat menyukai menonton berita.

Sementara itu Yayasan Puteri Indonesia melalui akun instagram resminya telah menyampaikan ke 39 Finalis Puteri Indonesia 2019 yang akan memperebut gelar Puteri Indonesia 2019 yang dibagi menjadi 6 wilayah Kepulauan yaitu Kepulauan Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur. Malam grand final sendiri akan digelar pada Jumat (8/3) dan akan disiarkan secara langsung dari Jakarta Convention Center di Stasiun TV SCTV. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel