-->

Garuda Indonesia dan Citilink Gelar Pelatihan Mitigasi Safety

Garuda Indonesia dan Citilink Gelar Pelatihan Mitigasi SafetyJAKARTA, LELEMUKU.COM - Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama anak usaha Citilink Indonesia menggelar pelatihan mitigasi safety yang melibatkan jajaran Direksi bersama-sama dengan siswa siswi awak kabin di Garuda Indonesia Training Center (GITC).

Pelatihan tersebut terdiri dari pelatihan evakuasi dry drill dan wet drill dalam kaitan penanganan proses evakuasi untuk situasi tertentu yang membutuhkan penanganan evakuasi penumpang.

Turut berpartisipasi langsung pada program tersebut Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bersama jajaran Direksi Garuda Indonesia Group lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ari Askhara mengungkapkan, "Kesempatan ini kami harapkan dapat menjadi platform komunikasi dua arah antara karyawan khususnya calon awak kabin dengan manajemen terkait upaya pemahaman bersama atas pentingnya tatalaksana aspek safety dalam meningkatkan kualitas layanan Garuda Indonesia".

"Momen ini kami harapkan dapat semakin mengedukasi karyawan khususnya calon awak kabin Garuda Indonesia dalam memahami pentingnya tatalaksana mitigasi safety pada operasional penerbangan". Jelas Ari.

"Kehadiran kami pada kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mengedepankan budaya safety yang tentunya menjadi tanggung jawab bersama seluruh lini Manajemen termasuk kami jajaran Direksi Garuda Indonesia". Tutup Ari.

Garuda Indonesia secara berkelanjutan terus melaksanakan berbagai kegiatan edukatif kepada Karyawan dalam meningkatkan komitmen budaya safety melalui kegiatan Safety Table Top hingga forum Safety Day yang melibatkan seluruh jajaran Karyawan Garuda Indonesia Group. (GIA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel