-->

Pemprov Papua Rombak Pemasangan Lampu Jembatan Hamadi – Holtekamp

Pemprov Papua Rombak Pemasangan Lampu Jembatan Hamadi – HoltekampJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Gubernur Papua Lukas Enembe menginstruksikan agar pemasangan lampu di Jembatan Hamadi – Holtekamp, kembali di rombak ulang, sebab dinilai tak sesuai dengan rancangan dalam perencanaan awal.

Hal ini disampaikan Gubernur Enembe sabtu pekan lalu, usai meninjau pemasangan lampu di jembatan yang rencananya bakal di resmikan oleh Presiden Joko Widodo, sebelum perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres), sekitar Maret 2019 mendatang.

“Lampu yang saat ini sudah terpasang tidak sesuai dengan rancangan awal, sehingga dimintakan untuk dirombak total.”

“Yang pasti lampu di jembatan ini harus terlihat bergelombang dan warna-warni. Kalau tidak sesuai maka harus dirombak lagi,” terang ia.

Sementara untuk memastikan agar lampu yang dipasang sesuai dengan rencana awal, pihaknya menginstruksikan tim provinsi dan dinas pekerjaan umum untuk melakukan peninjauan ke pabrik lampu di Korea Selatan.

Dengan demikian diharapkan lampu yang terpasang itu sesuai dengan harapan. “Sebab jembatan ini akan menjadi ikon bagi Kota Jayapura dan Provinsi Papua. Sehingga semuanya harus terlihat lebih baik,” terang ia.

Sementara menyinggung soal penamaan jembatan tersebut, Gubernur Papua Lukas Enembe masih menyimpan rapat-rapat. Pihaknya ingin agar penamaan jembatan itu diketahui setelah Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan dan jembatan itu.

“Memang sudah ada nama-nama yang berkembang. Seperti, jembatan Papua bangkit, lalu ada jembatan Jokowi, yang pasti kita tunggu saja,” ucap ia.

Pada kesempatan itu, Lukas mendorong PT. PP agar bisa menyelesaikan pembangunan jembatan pada Maret mendatang. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel