-->

Semarak Berkah Energi Pertamina, Masyarakat Padati Terminal Kota Sukabumi

Semarak Berkah Energi Pertamina, Masyarakat Padati Terminal Kota SukabumiSUKABUMI, LELEMUKU.COM - Sejak pagi masyarakat Sukabumi berbondong-bondong mengikuti rangkaian kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), pada Minggu (24/2). Diawali dengan fun walk, acara hiburan, games, dan berbagi hadiah menarik lainnya membuat acara Semarak BEP Sukabumi semakin "pecah".

"Hari ini tak disangka masyarakat begitu antusias, terminal Kota Sukabumi bagai lautan manusia. Ini membuktikan bahwa masyarakat Sukabumi sangat paham betul dengan BBM berkualitas. Sekarang adalah hari dimana mereka merasakan manfaatnya sebagai pelanggan setia Pertamina," ungkap Direktur Manajemen Asset M Haryo Yunianto usai melepas peserta funwalk didampingi Senior Vice President Retail Marketing Business Jumali dan Vice President Marketing Communication Arifun Dhalia.

Ribuan masyarakat memadati Terminal Kota Sukabumi demi menjajal keberuntungan untuk membawa pulang hadiah bulanan berupa sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

"Untuk masyarakat Sukabumi kami memberikan hadiah menarik menarik bulanan, yakni 4 unit motor Suzuki Nexx, 2 unit TV 32 inci, 2 unit HP Samsung Galaxy J8, 2 unit Kulkas, Peralatan Rumah Tangga total sejumlah 8 unit, 20 bright gas dan 250 paket voucher BBK," jelas Arifun.

Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas dan produk unggulan lainnya, demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas.

Dengan hiburan dari brand ambassador BEP Siti Badriah, Semarak BEP di Kota Sukabumi tambah meriah karena diisi dengan dengan berbagai kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil.

Program BEP digulirkan Pertamina sejak bulan agustus 2018 hingga Juli 2019. Hadiah senilai miliaran rupiah, berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel