-->

Seto Nurdiyantoro Ungkap PSS Sleman Memburu Peluang

Seto Nurdiyantoro Ungkap PSS Sleman Memburu PeluangSLEMAN, LELEMUKU.COM - PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Kemenangan memang belum tentu mengantar tim Super Elang Jawa lolos ke babak perempat final. Secara kalkulasi, jika mengalahkan Persija, PSS akan memiliki nilai enam.

Untuk benar-benar lolos, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sleman itu harus menunggu klasemen akhir di grup lain.

Beratnya peluang tersebut diakui pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Dirinya terus berupaya memberikan masukkan kepada pemain untuk fokus pada pertandingan dan meraih kemenangan, tanpa mempedulikan lolos atau tidak.

"Mudah-mudahan peluang yang sangat tipis dengan sedikit keberuntungan kami bisa melaju jauh. Persija adalah tim kuat, meski mereka menghadapi jadwal yang cukup padat," kata Seto, Kamis (14/3/2019).

Seto juga mengklaim para pemain tak dalam kondisi tertekan jelang bertemu Persija. Dengan bermain di depan puluhan ribu suporter, tentu kemenangan jadi kewajiban yang harus diraih.

Meski menghadapi kenyataan itu, Seto menilai seluruh pemainnya justru dalam kondisi enjoy. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan diharapkan juga tak terbebani hingga pertandingan berlangsung.

"Kami tidak ada tekanan. Dalam latihan terakhir tadi, anak-anak memang terlihat lebih enjoy dan santai. Mudah-mudahan tidak ada beban di pemain," ungkapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel