Snoop Dogg Posting Foto Digital Linmas Mirip Dirinya dan 2Pac

Baca juga:

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM  - Rapper terkenal asal Los Angeles, Amerika Serikat, Snoop Dogg memposting sebuah gambar unik hasil rekayasa digital yang menunjukkan wajah mirip dirinya dan rekan rappernya Tupac Shakur pada Rabu (27/03/2019) di akun instagramnya.

Foto yang di unggah di @snoopdogg yang memiliki follower 30,2 juta itu menunjukkan gambar 2 orang Kades berseragam Perlindungan Masyarakat (Linmas) atau hansip mirip dirinya dan 2Pac tanpa dirinya memberi komentar.

Sementara dalam gambar itu sendiri tampak tulisan "2 of Amerikaz Most Wanted" yang merupakan kutipan dari satu lagu rap yang dinyanyikan mereka berdua pada tahun 90an.

Unggahan itupun mendapatkan reaksi positif yang menertawakan gambar tersebut. Sekitar 342 ribu orang menyukai gambar ini dan 8757 akun memberikan komentar mereka.

Beberapa warga Indonesia yang berkomentar menyampaikan bahwa foto asal Indonesia tersebut adalah rekayasa yang digunakan sebagai lelucon semata.

Akun Indra Hakim menyatakan foto tersebut merupakan hasil rekayasa buatan dirinya.

"Gue bangga tapi dia gak tau itu buatan gue," kata Hakim dalam komentar di postingan tersebut. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...