-->

2 Remaja Curi Puluhan Besi Penyangga Proyek Tol di Tangerang Selatan

2 Remaja Curi Puluhan Besi Penyangga Proyek Tol di Tangerang SelatanJAKARTA, LELEMUKU.COM - Dua remaja kedapatan mencuri besi penyangga atau steger dari  proyek tol Serpong-Cinere pada Senin (29/04/2019).  Dua remaja itu kedapatan mencuri setelah warga Jalan Nangka, Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banteng mendapatinya tengah mengumpulkan besi tersebut di sebuah karung di wilayah itu. Warga kemudian mengamankan remaja tersebut dan melapor ke pihak kepolisian Polsek Pamulang.

Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya, menuturkan, mulanya petugas piket Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya 4 remaja yang diamankan karena kedapatan membawa dan menyimpan besi penyangga didalam semak-semak pada lahan kosong di Jalan Raya Nangka.

"Petugas mendapat laporan warga, lantas langsung mendatangi lokasi. Disana sudah ada 4 remaja yang diamankan. Kemudian kami periksa, dan ternyata hanya 2 yang terbukti sebagai pelakunya Sedangkan 2 lainnya, hanya kebetulan sedang berada di lokasi itu saat diamankan warga," kata Kapolsek kepada wartawan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho, menjelaskan kedua remaja itu adalah Daman Syahalan (18 tahun) warga Pamulang Timur dan Guntur Ade Putra (18 tahun) warga Pamulang Barat.

"Bahwa dalam interogasi diakui yang melakukan pengambilan barang berupa besi penyangga steger tersebut adalah Daman dan Guntur," terang AKP Alex.

Polisi masih mendalami motif dan berapa kali dua remaja itu melancarkan aksinya.  "Melakukan pengecekan apakah para tersangka pernah melakukan tindakan serupa," jelasnya.

Selain kedu tersangka, polisi juga menelusuri penadah dari besi-besi hasil curian itu. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel