-->

Babinsa Koramil Tual Bantu Distribusi Air Bersih ke Warga Mastur Baru

Babinsa Koramil Tual Bantu Distribusi Air Bersih ke Warga Mastur BaruLANGGUR, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual Koptu. M. Isro Toatubun membantu warga Mastur Baru untuk mendistribusikan air bersih untuk air minum dengan menggunakan mobil pickup ukuran 300 liter milik pribadi guna disalurkan ke Desa Mastur Baru, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada Rabu (29/05/2019).

Upaya yang dilakukan oleh Toatubun tersebut merupakan kepedulian Babinsa dalam membantu kesulitan warga biasanya, salah satunya dengan memberikan bantuan air bersih, yang mana sangat membantu masyarakat didaerah pedesaan yang terdampak kekeringan, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

"Bantuan air bersih dan Air Minum memang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Desa Mastur Baru karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari," kata dia.

Salah seorang warga yang ditemui dilokasi mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya.

”Kami sangat antusias sekali dan berterima kasih kepada Babinsa, warga berharap ke depan masih ada lagi dari pihak pemterintah yang dapat membantu dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat," tutur dia. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel