-->

Kapal Pesiar MV. Silver Discoverer Kembali Kunjungi Pulau Matakus

Kapal Pesiar MV. Silver Discoverer Kembali Kunjungi Pulau MatakusSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapal pesiar berbendera Bahamas, Motor Vessel (MV) Silver Discoverer yang membawa ratusan Wisatawan Mancanegara (Wisman) akan kembali mengunjungi Pulau Matakus, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Sabtu (22/06/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala PT. Pelayanan Nasional Indonesia (Pelni) (Persero) sub Cabang Saumlaki, Obed Manuhuwa selaku agen kapal yang bertanggung jawab dalam mengurus kedatangan dan keberangkatan kapal dengan bobot 5.218 GT itu.

“Iya, rencana kapal pesiar akan transit ke Matakus,” jawab dia saat dikonfirmasi oleh Lelemuku.com pada Kamis (20/06/2019).

Dari informasi yang dihimpun, kapal yang dinakhodai oleh Kapten Grzelak Dariusz Andrzej itu akan tiba di perairan pulau Matakus pada pukul 13.00 WIT dari pelabuhan asal Wyndham, Kimberley, Australia Bagian Barat dan akan menuju ke Kota Darwin, Northern Territory, Australia.

Sebelumnya, kapal dengan panjang 102,96 meter ini pernah membatalkan kedatangannya ke salah satu objek wisata kebanggaan Bumi Duan Lolat yakni Pulau Matakus, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) karena cuaca yang buruk pada Minggu (02/06/2019) dan Kamis (06/06/2019) lalu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel