-->

Andre Sukendar Buka Pelatihan Leadership And Public Relation di Polres MTB

Andre Sukendar Buka Pelatihan Leadership And Public Relation di Polres MTB SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menggelar pelatihan Leadership dan Public Relation yang bertujuan untuk menjadi pemimpin yang baik serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Gedung Bhayangkara MTB pada Senin (15/07/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar, S.I.K menyampaikan beberapa hal dan penekanan agar seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti setiap proses materi yang  disampaikan oleh para instruktur atau narasumber dengan baik.

“Memang baik menjadi orang penting tetapi penting untuk kita menjadi orang baik,” ujar dia.

Kemudian Kapolres Andre Sukendar yang didampingi Wakapolres, Kompol Lodevicus Tethool, SH., M.H mengajak personilnya  untuk mempedomani delapan ciri - ciri orang baik diantaranya lebih banyak tersenyum, menanamkan pikiran posetif, menyapa terlebih duluan, tidak ingin menunjukan bahwa dia lebih baik, pintar mengendalikan emosi, berbagilah hal-hal yang bermanfaat, jangan malu berkata maaf, tolong dan terima kasih sert mengakui kelebihan orang lain.

"Gunakanlah delapan ciri - ciri orang baik ini dalam pelaksanaan tugas kita sehari - hari, baik dalam pelayanan public maupun sebagai seorang pemimpin di organisasi, rumah tangga, keluarga maupun pemerintahan dan masyarakat,” tegas Kapolres.

Bertindak selaku narasumber adalah Kasat Binmas Kompol Simon.A.Mansilety, Kasat Lantas AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos dan Kbo Sat Intelkam Ipda Ruben Lamerkabel, Amd. Turut hadir dalam kegiatan itu, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan  (Kasat), Kepala Seksi (Kasie), perwira, Kapolsek Wertamrian serta personil dari Polres MTB, Polsek Saumlaki dan Polsek Wertamrian. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel