-->

Dominggus Mandacan Resmikan GBP Jemaat Filadelfia Fanindi Manokwari

Dominggus Mandacan Resmikan GBP Jemaat Filadelfia Fanindi ManokwariMANOKWARI, LELEMUKU.COM – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan pada Jumat (28/06/2019) melakukan peresmian dan penthabisan Gedung Gereja Bethel Pentakosta (GBP) Jemaat Filadelfia Fanindi Manokwari.

"Pembangunan suatu gereja terntunya telah melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh warga jemaat, dengan itikad dan harapan bahwa gereja dapat tumbuh dan berkembang melalui persekutuan yang indah dan utuh serta menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi sesuai amanat agung kristus sang kepala gereja," ujar dia dalam peresmian tersebut.

Menurut gubernur, pelaksanaan peresmian dan penthabisan ini adalah momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekat dan motivasi bagi segenap warga jemaat agar dapat memanfaatkan sarana gedung gereja untuk membangun kualitas iman.

"Perjalanan kehidupan dari jemaat dalam membangun kualitas kehidupan termasuk pembangunan sarana dan prasarana peribadatan tidak terlepas dari tanggung jawab kita bersama," jelas gubernur.

Oleh sebab itu, kata Mandacan kebutuhan akan sarana peribadatan gedung gereja yang representatif menjadi indikator penting untuk mewujudkan suatu persekutuan dalam rangka pelayanan pembangunan iman jemaat.

“Kondisinya inilah yang telah diwujudkan oleh segenap warga jemaat GBGP Filadelfia dengan dilandasi semangat kebersamaan guna merampungkan pembangunan gereja,” tutur Mandacan.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh warga jemaat untuk menjaga, merawat dan memelihara bangunan gereja ini dengan sebaik – baiknya. Ia juga berharap, gedung gereja ini dapat dimanfaatkan secara baik sebagai tempat untuk peribadatan serta menumbuhkan kualitas iman jemaat. (HumasPapuaBarat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel