-->

GSJA Solafide Saumlaki Gelar Perayaan Natal Anak dan Remaja

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Solafide Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar perayaan natal bagi anak dan remaja pada Jumat (06/12/2019).

Renungan singkat dibawakan oleh salah satu anak remaja jemaat tersebut, Kalep Hidongngoran. Ia mengutip pembacaan Firman Tuhan yang terambil dalam kitab Yohanes pasal 6 ayatnya yang ke-47 yang berbunyi ‘Aku berkata kepadamu: sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal’.

Dalam renungannya, Kalep mengajak anak dan remaja yang hadir pada perayaan itu untuk mengenal jenis-jenis dosa yang menghalangi sesorang masuk ke dalam kerajaan surga dan mengatakan bahwa hanya Tuhan sajalah yang mampu menyelamatkan manusia dari lumpur dosa dengan percaya bahwa di dalam kebenaran akan Tuhan mempunyai hidup yang kekal.

“Dosa yang menghalangi kita untuk masuk ke surga seperti marah-marah teman, membenci teman, suka bertengkar, nyontek, malas, mengeluarkan kata-kata kotor. Kita tidak akan masuk ke dalam kerajaan surge dan jika kita tahu yang baik tetapi tidak mau melakukannya itu adalah dosa, contohnya bantu orangtua, beribadah, berdoa dan baca firman,” ajak Kalep.

Kemudian Gembala GSJA Solafide, Pdt. Andrew Kelmaskosu pun meminta para generasi muda itu untuk bangkit menjadi generasi yang berbeda dan kuat dengan takut akan Tuhan serta menantikan janji-janji Firman Tuhan, yaitu kunci untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang cerdas di masa depan adalah dengan takut dan mengasihi Tuhan.

Perayaan yang di gelar di gedung GSJA Solafide Saumlaki itu dihadiri oleh ratusan anak dan remaja dari seluruh denominasi gereja di Saumlaki. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel