-->

Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop Meninggal Dunia di Hotel Grand Mercure Kemayoran

Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop Meninggal Dunia di Hotel Grand Mercure KemayoranJAKARTA, LELEMUKU.COM - Bupati Boven Digoel, Provinsi Papua,  Benediktus Tambonop, S.Stp meninggal dunia di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (13/1) pagi.

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com, Bupati Tambonop dilaporkan meninggal oleh saksi berinisial M yang bekerja sebagai karyawati tempat hiburan di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

M menyatakan bahwa ia bertemu pada malam hari dengan saksi saat menemani minum di tempat hiburan. Selanjutnya M dibawa korban ke hotel di Kemayoran guna menemani secara intim.

Pukul 05.00 WIB korban ingin turun dari tempat tidur kemudian tiba-tiba terjatuh dilantai dan tidak sadarkan diri. Melihat hal tersebut saksi dengan segera menghubungi reseptionis hotel.

17 menit kemudian 2 orang security datang kemudian membawa korban ke RS Mitra Kemayoran.

Pukul 6.10 WIB, pihak rumah sakit menyatakan korban telah  meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Dari lokasi kejadian, Polres Metro Jakpus menyatakan mendapati beberapa barang bukti diantaranya, Kartu Tanda Peserta Rakernas dan HUT PDIP, KTP Korban, uang Rp100.000.000, yang terdiri dari lembaran uang pecahan Rp50,000 dan Jamu Ramuan Ihsanix.

Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum dan pada malamnya jenazah dibawa kembali ke kediamannya di Jalan Trans Papua Km 04 Kelurahan Sokanggo, Distrik Mandobo oleh pihak keluarga. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel