-->

Imam Kanafi Pimpin Pengamanan Kampanye Umum, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Sumberrejo

BOJONEGORO – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi memimpin langsung pengamanan jalannya kampanye umum pelaksanaan Pilkades serentak yang berlangsung pada hari kedua, Rabu (12/02/2020) di wilayah hukum Polsek Sumberrejo. Adapun desa – desa di wilayah Kecamatan Sumberrejo yang melaksanakan kampanye umum dihari kedua yaitu Desa Sambongrejo, Desa Banjarjo, Desa Sendangagung, Desa Sumberharjo, Desa Mejuwet dan Desa Deru.

Dalam kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas di Desa Sambongrejo, Kapolsek mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kerukunan antar warga walaupun memiliki pilihan yang berbeda. Selain itu juga mengajak untuk tetap menjaga situasi dilingkungan tetap kondusif hingga nanti seluruh tahapan

Pilkades selesai.

“Pilihan boleh beda, tapi kerukunan tetap dijaga agar tetap aman lingkungan kita”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Pilkades merupakan ajang pemilihan putra terbaik desa untuk memimpin desa selama 6 tahun, untuk itu Kapolsek mengajak untuk memilih sesuai dengan hati nurani masing – masing yang terbaik dari para calon yang ada.

Masih ucap Kapolsek bahwasannya Pilkades juga merupakan ajang untuk berdemokrasi tanpa adanya intimidasi dari pihak manapun untuk mengajak memilih pada calon tertentu.

“Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik – baiknya. Kita tentukan masa depan desa dengan memilih sesuai dengan pilihan kita masing – masing”, imbuh Kapolsek.

Selain memimpin jalannya pengamanan dan memberikan pesan Kamtibmas di Desa Sambongrejo, Kapolsek juga memimpin jalannya pengamanan dan memberikan pesan kamtibmas di Desa Mejuwet. (Yudhie)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel