-->

Badya Wijaya Jalin Silaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Badya Wijaya Jalin Silaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal JakartaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., didampingi  Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA, Jumat (22/05).

Dalam kesempatannya Dirbinmas menyampaikan pesan bahwa Ulama dan Polri diharapkan bersinergi memberikan himbauan2 dan pemahaman2 utk menjawab Keresahan yg terjadi di masyarakat. Dan untuk menaati kebijakan pemerintah maka seluruh Umat Muslim harus melaksanakan  kegiatan Sholat Ied dan Sholat Fardhu dirumah.

“Kita harus bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat sepanjang tetap tegaknya aturan PSBB, ” ucap Dirbinmas.

Selain itu, terkait atensi dari Bapak Kapolda mengenai tugas tugas di Masjid Istiqlal, misalnya banyaknya tamu Asing, sering terkendala soal pengawalan dll. Agar Umat Muslim Selalu bersabar dan berdoa, untuk keselamatan negeri ini.

Kombes Pol. Badya Wijaya juga menambahkan bahwa Polri sangat berterima kasih dan berharap kerjasama dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya Umat Muslim, terkait pelaksanaan Sholat dan Sholat Ied, dilaksanakan di rumah masing-masing sesuai dengan anjuran pemerintah. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel