-->

Sarjia Ibrahim Promosi Indonesia Timur Lewat Konten Komedi Kreatif

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Miss Grand Congeniality 2019 berdarah Ternate, Maluku Utara, Sarjia S. Ibrahim mempromosikan Indonesia Timur dengan sangat aktif membuat konten komedi kreatif di media sosialnya.

Salah satu konten yang sangat menarik perhatian dan membuat penasaran banyak mata adalah ‘Alis Perempuan Sakral’ yang dibagikan oleh pasangan dalam video itu Khoko pada 22 Februari 2020.

Terlihat video yang menceritakan tentang ribetnya wanita yang sedang merapikan alis dengan pensil alis yang tidak mau diganggu. Di video itu Sarjia dan Khoko sedang berada di dalam mobil.

Khoko yang mendapat telepon dari sang ibu ingin mengajak Sarjia untuk ikut terlibat dalam percakapan. Tetapi karena Sarjia sangat fokus, ia pun mengakhiri panggilan dan mulailah perdebatan diantara kedua kekasih dalam sketsa itu.

“Hallo ma. Sarjia ada bacukur kah, garis kah, bagambar dia pu kening ini. Tiap waktu, menit, detik ngana bagambar alis sama deng buku gambar. Gambar kening model apa itu?,” tanya Khoko saat dikutip Lelemuku.com pada Rabu (08/07/2020).

Mendengar hal itu, Sarjia pun emosi yang mulai menggaris keningnya dengan sembarangan dan marah-marah serta menantang Khoho untuk keluar mobil bersama dirinya dengan alis tidak beraturan.

“Diam sudah! Orang su bilang sapu kening ini sakral. Sa garis kening buat ko juga mo. Nanti lihat perempuan lain boleh, orang bikin cantik buat dia. Yeskon! Ko bikin sa emosi trus,” balasnya.

Video dengan 593.477 tayangan dan 3.783 komentar itu menggunakan logat Ternate dan Papua serta menunjukkan kebiasaan dari orang timur dalam menanggapi sesuatu dengan nada yang tinggi terkesan kasar dan keunikan dari wanita yang sulit dimengerti pria, yaitu waktu mengukir alis merupakan momen yang kudus.

Tak hanya itu, terlihat Miss Grand Indonesia (MGI) Maluku Utara 2019 itu pun selalu aktif dan rutin membagikan konten-konten komedi yang menghibur. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel