-->

Satgas TMMD 108 Kodim 1709/YAWA dan Warga Natabui Tunjuk Semangat dan Kekompakan

YAPEN, LELEMUKU.COM – Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, personil satgas TMMD dan warga masyarakat nampak kompak dan bersemangat, pada Rabu (01/07/2020).

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan di hari Ke-2 TMMD, yang diawali dengan kegiatan apel pagi bersama dengan warga Natabui yang diambil oleh Perwira Seksi Teritorial Dim 1709/Yawa (Pasi Ter) Kapten Inf Albertus Ansanai, sebelum personil memasuki sasaran masing-masing.

Pasi Ter mengatakan bahwa kegiatan apel ini sangat penting guna mengecek kesiapan personil dan materiil serta target apa yang harus diselesaikan untuk hari ini, juga kendala apa saja yang dihadapi khususnya dalam sasaran fisik TMMD berupa pembangunan rumah untuk warga. Usai pelaksanaan apel, personil satgas beserta warga pun masuk di sasarannya.

“Kami sangat bersyukur karena keberadaan kami disini diterima dengan baik dan disambut antusias oleh warga setempat. Tak hanya itu, warga juga turut membantu satgas TMMD dalam melakukan percepatan pembangunan,” ujar Albertus melalui via seluler, yang sebelumnya mesti ditempuh dengan jarak ± 20 KM ke lokasi yang ada sinyalnya. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel