Agus Rohman Memotivasi Prajuritn SN Rindam XVI/Pattimura Lewat Lagu

MASOHI, LELEMUKU.COM – “Bangunlah Hei Prajurit, Siagakan Dirimu, Berlatih Tak Pernah Kenal Berhenti, Gembirakan Hatimu, Korbankan Semangatamu, Putus Asa Jauhkan Dari Dirimu, Bertempur Pantang Mundur, Lebih Baik Hancur Lebur Demi Tugas Rela Gugur, Sebagai Ksatria Kehormatan Yang Utama, Keringat Siap Ku Korbankan”.

Demikianlah sepenggal bait lagu penuh semangat dan makna dalam kehidupan Prajurit, yang dinyanyikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman saat memberikan arahan kepada ratusan Prajurit dan ASN Rindam XVI/Pattimura, Kamis (06/08/2020).

Dalam arahannya, Pangdam mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Rindam XVI/Pattimura meresapi syair lagu tersebut. Selain itu Pangdam menyinggung tentang Tugas Pokok TNI yang tertuang dalam UUD 34 tahun 2004 tentang TNI.

Pangdam berpesan “Pedomani Terus Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari dengan masyarakat”.

“Jadilah Prajurit Pejuang, Profesional, Bukan Prajurit yang mencari sesuap Nasi”, Tegas Pangdam.

Selesai memberikan pengarahan, Pangdam XVI/Pattimura juga meninjau kondisi fasilitas yang ada di Rindam XVI/Pattimura baik Satdik, Lapangan Tembak, perkantoran dan perumahan.

Hadir juga pada kegiatan tersebut antara lain Danrindam XVI/Pattimura beserta PJU Kodam XVI/Pattimura. (PendamPattimura)

Bagi ke WA Bagi ke G+