-->

Joice Fatlolon Beri Perhatian Lebih Bagi Bakat Seni Generasi Muda Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Pentury Fatlolon, SP menunjukkan perhatian dan dukungan penuh kepada para generasi muda gereja di acara Lomba Paduan Suara Orang Muda Katolik (OMK) Santo Agustinus Sifnana pada Rabu (26/ 08/2020). 

Pada kesempatan itu Joice bersama pengurus PKK Tanimbar hadir sejak awal kegiatan berlangsung hingga akhir, dimana dirinya bersama Wakil Uskup Wilayah Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD), RD Simon Petrus Matruty dan Bupati Tanimbar yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Bambang Eko Priyanto, S.Pd membuka kegiatan itu. 

Lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 OMK St. Agustinus Sifnana pada Jumat (28/08/2020) diikuti oleh OMK St. Yohanis Bosco Olilit Timur, OMK Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat, OMK St. Matias Saumlaki, OMK St. Agustinus Sifnana, OMK St. Yohanis Bosco Lauran, OMK Sta Fatima Kabiarat, OMK Stasi Wowonda, OMK Kristus Raja Tumbur dan OMK St. Thomas Becket Lorulun.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh generasi muda di masing-masing OMK,” ucap Joice sambil memberikan bantuan pembinaan kepada setiap peserta lomba.

Lomba itu sendiri bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi dan talenta music orang muda menuju profesionalisme dalam bermusik, menumbuh kembangkan minat dan cinta terhadap kekayaan musik gereja di kalangan anak muda agar semakin termotivasi untuk belajar dan berkreasi dan berkompetisi dalam dunia musik, khususnya music gereja serta untuk meningkatkan kepercayaan diri orang muda dalam membangun pola pikir kreatif dan ivonatif. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel