-->

Suhendar Suryaningrat Kunjungi Pos Satgas di wilayah Pulau Seram jajaran SSK II Piru

AMBON, LELEMUKU.COM – Kunjungi Pos Loki, Pos Luhu, dan Pos Alang Asaude SSK II, Dansatgas Yonif RK 732/Banau rampungkan kunjungan di Pos-Pos wilayah Pulau Seram SSK II Piru.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., beserta Pasiops Satgas dan Pasilogs Satgas, mengungujungi 3 (tiga) Pos Satgas di wilayah Pulau Seram jajaran SSK II Piru pada Sabtu (05/09/2020), yang mana selama ini memang agak susah dijangkau berkaitan dengan akses jalur transportasi yang dapat dikatakan kurang baik.

Dalam kunjungannya, Dan SSK II Piru, Lettu Inf Filly Berthni beserta Danpos Loki dan Danpos Luhu, turut menyambut kedatangan Dansatgas Yonif RK 732/Banau beserta Perwira Staf di wilayah Pos SSK II. Kegiatan kunjungan tersebut selain bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi prajutit dan kondisi Pos Satgas, Dansatgas Yonif RK 732/Banau juga berpesan agar selalu berbuat yang terbaik dalam penugasan ini mengingat, kunjungan terakhir dari Wasev Sopsad, Satgas Yonif RK 732/Banau sudah dinilai sangat baik dan menjadi prioritas untuk diberangkatkan menjadi “Peace Keeper” di Luar Negeri. Selain hal tersebut, Dansatgas Yonif RK 732/Banau juga memberikan bantuan operasional yang diharapkan dapat bermanfaat dan bisa digunakan oleh Pos Satgas.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sampai dengan sejauh ini. Ingat, waktu kita sudah tidak lama lagi, saya harap agar terus berbuat yang terbaik dan jangan berbuat pelanggaran sekecil apapun sehingga kita bisa harumkan nama Yonif RK 732/Banau di kancah yang lebih besar”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam arahannya saat jam pimpinan di Pos Satgas SSK II Piru, pada Sabtu (05/09/2020). (PanremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel