-->

Abua Tuasikal Apresiasi Tenaga Medis Dari Pos Liang SSK II

Abua Tuasikal Apresiasi Tenaga Medis Dari Pos Liang SSK II.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Abua Tuasikal, turut mengunjungi balai kesehatan setempat dan menemui takes dari Pos Liang SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, pada Sabtu (07/11/2020).
 
Hal ini diungkapkan dalam rangkaian kunjungannya desa tersebut. Selain memberikan apresiasi dan pujiannya yang mana takes Pos Liang SSK II, menurut penuturan warga, selalu aktif membantu pengobatan warga dengan tanpa pamrih.

Hal tersebut tentunya mendorong apresiasi dari undangan hadir yakni, Wakil Bupati Maluku Tengah, Ketua PKK Maluku Tengah, Camat Sahulau Teluk Elpaputih, Raja Sahulalu, dan Raja Liang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Maluku Tengah. Kami harap dengan apresiasi tersebut dapat lebih memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi, sehingga makin banyak warga yang bisa merasakan pengobatan maupun pelayanan kesehatan secara gratis.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (07/11/2020). (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel