-->

Jadi Idola Tiktokers Wanita, Marlon Hallatu Ohman Senang Bisa Ketemu Kapthen PureK

 


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Pria berdarah Ambon, Maluku dan Belanda, Marlon Abraham Hallatu Ohman saat ini menjadi idola di aplikasi tiktok karena video duetnya banyak digunakan oleh tiktokers wanita.

Dalam video yang diunggah di akun miliknya, nyong Ambon 25 tahun itu melakukan lipsync beberapa lagu, salah satunya lagu berjudul ‘Kaka Maen Salah’ milik Kapthen pureK yang disukai sebanyak 1.3 juta, mendapat komentar sebanyak 35,1 ribu dan dibagikan sebanyak 53.5 ribu.


Hal itu membuatnya viral dan sering diundang ke acara televise serta berkolaborasi dengan artis-artis tanah air di kanal youtube, diantaranya acara Brownis, Pagi-Pagi Ambyar, kanal Nikita Mirzani, Dinar Candy dan Ria Ricis.

“Terima kasih brownis sudah undang saya lagi dan bisa mempertemukan saya dengan penyanyi asli lagu Kaka Maen Salah,” ungkap dia di media sosial pada Jumat, 06 November 2020 saat dikutip Lelemuku.com.

Pria bertinggi badan 178 cm itu dinilai memiliki wajah tampan dengan lesung pipi. Ia berprofesi sebagai pramugara di maskapai nasional Indonesia dan saat ini berdomisili di Bali. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel