-->

Babinsa Koramil Amahai Bersama Warga Cat Pagar Kantor Desa Haruru

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi yang baik dengan aparat pemerintah Desa di wilayah binaanya, anggota Babinsa Koramil 1502-02/Amahai, Kodim 1502/Masohi Serda Fedor De Fretes, membantu aparat Desa dalam pengecatan Kantor Desa Haruru Kecamatan Amahai, Kamis (10/12/2020).

Pentingnya menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Serda Fedor De Fretes selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Babinsa di Desa Haruru, untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan. Melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal, sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat,” tutur Serda Fedor De Fretes.

Warga di Desa Haruru sangat senang dengan bapak Babinsa Serda Fedor De Fretes, karena beliau selalu aktif bersosialisasi dan mudah bergaul bersama warga di sini. Kami harap hubungan baik ini dapat terjalin terus untuk memajukan Desa Haruru ini,” ucap dia. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel