-->

Martha Fakdawer Bersyukur Beri Penampilan Terbaik di Pop Academy Indosiar

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi asal Biak, Papua dari Kota Jayapura di ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar, Martha Fakdawer bersyukur bisa ketemu dengan kedua penyanyi idolanya, Rayi Ran dan Andien Aisyah.

Ia mengaku perna bertemu dengan rayi saat 10 tahun lalu di Jayapura ketika Ray tampil di acara Telkomsel loop. Menurutnya Rayi adalah rapper Indonesia dan juga penari yang keren.

“Jayapura susah banget, bahkan gaboleh foto.. cuma bisa liat dari jauh dan megang2 sneakers nya dari bawah karna kak rayi diatas panggung (gor waringin) Dari 10 tahun yang lalu udah kagum karna he’s a rapper also a dancer, itu keren banget buat martha. That’s why I’m a big fan of you,” tulis dia pada 27 November 2020.

Hal yang sama pun kepada Andien, Martha mengungkapkan dirinya hanya bisa menonton dari layar televisi lewat lagu “Moving On”. Bagi Martha, ibu dua anak itu adalah inspirasi.

“Dari dulu liat kak @andienaisyah di tv, dengerin suaranya enak banget, jaman2nya lagu “Moving On”, dan ditambah lagi always spread the positive vibes in social media bahkan dimanapun dia berada, I love that. And she’s also one of my inspiration,” ungkapnya.

Martha juga mengucapkan terima kasih kepada Rayi dan Andien yang telah memberinya masukan dalam bernyanyi, melalui saran dan kritik. Ia mendoakan yang terbaik kepada Rayi dan Andien.

“Sangat bersyukur karna bisa bertemu dengan orang-orang hebat super humble di Pop Academy. Terimakasih untuk setiap kritik dan saran, I hope you two have an amazing day. Stay safe & healthy,” tutup Martha. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel