-->

Kodim 1508 Tobelo Suksesan Lomba Desa Kabupaten Halmahera Utara

Kodim 1508 Tobelo Suksesan Lomba Desa Kabupaten Halmahera UtaraTOBELO, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menghadapi Lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2018, berbagai aktivitas kegiatan dilaksanakan setiap Desa untuk menata dan memperindah Desa masing – masing. Salah satunya di Desa Roko, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (07/03)

Karya bhakti adalah salah satu program Komando Distrik Militer yang bawahnya adalah Koramil sebagai pelaksana dilapangan terutama Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya menyampaikan, hal ini dilakukan guna membantu warga binaannya dalam menghadapi lomba Desa, serta meningkatkan peran teritorial dalam menjalin keakraban antara Babinsa dengan masyarakat.

Selain itu juga kegiatan Karya Bhakti di wilayah juga untuk mempererat hubungan harmonis TNI dan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dibuktikan dengan banyaknya kehadiran masyarakat pada kegiatan tersebut, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat", pungkasnya. (WYU-1508)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel