-->

Tanamkan Kecintaan Terhadap NKRI, Satgas Opster Beri Penyuluhan Wasbang

Tanamkan Kecintaan Terhadap NKRI, Satgas Opster Beri Penyuluhan WasbangNOMAHA, LELEMUKU.COM - Penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang masuk dalam materi kegiatan Non Fisik kembali dilaksanakan oleh anggota Satuan Tugas Operasi Teritorial (Satgas Opster) “Kalwedo” di Balai Desa Nomaha Kecamatan Kisar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pada Senin (09/04).

Penyuluhan Wasbang oleh Satgas Opster TNI "Kalwedo" TA. 2018 diberikan kepada warga masyakat Ds. Nomaha yang disampaikan oleh Lettu Inf Agung Prabowo. Maksud dilaksanakan penyuluhan Wasbang adalah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI kepada komponen masyarakat di wilayah Provinsi Maluku, khususnya Pulau Kisar yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Sebab tujuan utama dari Wasbang sendiri adalah untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI sehingga masyarakat Pulau Kisar semakin Cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Insonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kopda Wawan (Babinsa Ds. Nomaha), Kepala Desa Nomaha Bpk. Wenan Reyth, Sekdes, Bpk. Obaja Matens, BPD, Bpk. Anis Aponasa, Saniri adat, Bpk. Melkias Martinus, Kepala soa, Bpk. Markus Laitowono, Kaur Pemerintahan, Bpk. Salmon Maunusu, Kaur Pembangunan, Bpk. Gabriel Gisbertus, Kaur umum, Bpk. Alfaris Krestian dan warga Desa Nomaha yang berjumlah kurang lebih50 orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel