-->

Andap Budhi Revianto Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 58

Andap Budhi Revianto Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 58KARANG PANJANG, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, menghadiri kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-58 Tahun 2018 “Berkarya dan Berbakti Dengan Sepenuh Hati Menjaga Negri", yang dilaksanakan di Gedung Siwalima Karang Panjang, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Senin (23/7).

Pada Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-58 Tahun 2018 ini mengangkat tema "Memulihkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi".

Turut hadiri mendampingi Kapolda Maluku yaitu Dir Narkoba Polda Maluku Kombes Pol. Thein Tabero, SH, S.I.K., dan para tamu undangan lain diantaranya Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf, Wakil Gubernur Maluku Drs. Zeth Sahuburua, Walikota Ambon, Ketua DPRD Maluku, perwakilan Kodam XVI/Pattimura, perwakilan Lantamal IX Ambon, perwakilan Lanud Pattimura Ambon dan para Forkopimda Maluku lainnya.

Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku  Triyono Haryanto mengatakan korpsnya akan selalu mengabdikan diri kepada negeri.

"Dalam suasana penuh kebanggaan dan suka cita ini marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhana Wataala Tuhan yang maha kuasa, atas kesempatan yang diberikan, kita menerima amanah untuk dapat berkarya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara di lingkungan korps adhyaksa yang saat ini dengan selamat telah memasuki usia yang ke 58," ungkap dia.

Dikatakannya, karena penegakkan hukum oleh jajaran, kejaksaan secara substansi tidak harus semata-mata hanya mengejar kuantitas tetapi juga mengedepankan kualitas secara ideal, berimbang. 

"Berimbang baik kwantitas dan kwalitas pelayanan yang mampu memuliakan harkat dan martabat manusia dengan menjunjung tinggi keadilan kepastian dan kebenaran yang menentramkan," harap dia. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel