-->

Endro Satoto Hadiri Puncak Haornas dan Kirab Obor Asian Para Games 2018

Endro Satoto Hadiri Puncak Haornas dan Kirab Obor Asian Para Games 2018TERNATE, LELEMUKU.COM - Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M.,  menghadiri acara puncak Hari Olah Raga Nasional sekaligus prosesi dimulainya kirab obor Nusantara Asian Para Games 2018 yang dipusatkan di Stadion Gelora Kie Raha Ternate Tengah pada Minggu (9/9).

Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Olahraga Imam Nachrawi, Perwakilan Panglima TNI dan perwakilan Kapolri, Forkopimda Malut dan Kabupaten/Kota, para atlet dan tamu undangan serta para siswa siswi dan ASN Kota Ternate.

Acara yang dikemas dalam konsep open set tersebut meskipun sebelumnya Kota Ternate diguyur hujan deras bahkan hingga acara dimulaipun masih gerimis namun tidak mengurangi kehidmatan pelaksanaan yang diawali penancapan Torch oleh Walikota Ternate Dr. Burhan Abdurahman, kemudian dilanjutkan Flas Mob pertunjukan seni, paduan suara dan tarian kolosal khas maluku antara lain 5.000 penari soya-soya, cokoiba dan baramasuen.

Selain itu juga turut diramaikan oleh artis ibu kota maupun lokal yang sagat menarik perhatian audience yang hadir hingga mendekat ke panggung.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Torch dari Menpora kepada Ketua Umum INAPGOC untuk selanjutnya Torch sendiri akan diarak keliling nusantara, seperi halnya setelah di Ternate ini akan dilanjutkan etape kedua di Makassar Sulsel. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel