-->

HUT Korps Brimob ke 73, Petrus Fatlolon dan Abdul Keliobas Jadi Warga Kehormatan

HUT Korps Brimob ke 73, Petrus Fatlolon dan Abdul Keliobas Jadi Warga Kehormatan
AMBON, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku  Irjen (Pol) Royke Lumowa didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Swanly Royke Lumowa bersama Waka Polda Maluku, Para PJU Polda Maluku dan Bhayangkari merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke-73 Tahun 2018 di Mako Brimob, Tantui, Kota Ambon, Rabu (14/11).

Dalam kemeriahan syukuran ini, Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon dan Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas juga diberikan Penganugrahan Warga Kehormatan Kakor Brimob Polri yang diberikan oleh Kasat Brimobda Maluku.

Penganugrahan ini diberikan karena kontribusi menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Subden 3 Detasemen B dan C Pelopor Sat Brimobda Maluku.

Giat syukuran ini juga dihadiri oleh Kabinda Brigjen TNI Khairully, Ka BNNP Brigjen Pol Drs. M. Aris Purnomo, Pangdam XVI/Pattimura yang diwakili, Danlanud Pattimura yang diwakili, Wadan Lantamal IX Ambon, Bupati MTB, Bupati SBT, para Pimpinan Bank, para Sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Korps Brimob Polri, para Perwira, Bintara, Tamtama serta para Tamu Undangan lainnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel