-->

Korem Binaiya Gelar Silahturahmi ke Dispora Maluku

Korem Binaiya Gelar Silahturahmi ke Dispora MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Mengawali Tahun 2019, Korem 151/Binaiya menggelar silaturahmi dengan berbagai Instansi Pemerintah maupun Swasta di wilayah Kota Ambon, Maluku, Dimana kali ini  mengunjungi  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku dengan menggelar  olahraga bersama bertempat di Kelurahan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (18/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi, Pasi dan Prajurit Korem 151/Binaiya serta seluruh PNS Dispora Provinsi Maluku.

Mewakili Danrem 151/Binaiya, Kepala Seksi Teritorial Mayor Inf Yoyok Wahyudi S.I.P., M. Han menyampaikan sambutan pada apel bersama, bahwa kegiatan olahraga bersama Korem dengan Dispora Prov Maluku ini selain untuk menjalin silaturahmi antar pegawai pemerintah, juga sebagai sarana komunikasi sosial yang efektif.

"Dengan adanya olahraga ini, kita bisa saling berinteraksi satu sama lain, dan saling mengenal tugas serta fungsi instansi, agar pada saat pelaksanaan tugas selanjutnya bisa bersinergi dengan baik. Dengan kegiatan positif ini, Korem siap membantu tugas Dispora Provinsi Maluku dala memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat. Selamat berolahraga, semoga bermanfaat bagi kesehatan kita bersama, "pungkas Yoyok.

Dalam kesempatan olahraga bersama itu selain digelar senam pemanasan militer, juga dilakukan olahraga  bersama jalan santai, tenis meja, bola voli dan gobak sodor. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel