-->

BRI Dukung Rencana Pembangunan Nasional Melalui Kerjasama dengan Kementerian ESDM

BRI Dukung Rencana Pembangunan Nasional Melalui Kerjasama dengan Kementerian ESDMJAKARTA, LELEMUKU.COM  - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali bersinergi bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  dalam memberikan jasa dan layanan keuangan perbankan serta berbagai dukungan kegiatan lainnya yang dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS)yang diselenggarakan di kantor Kementerian ESDM, Jakarta (15/02).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ESDMEgo Syahrial dan Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto. Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS ini, Bank BRI akan memberikan dukungan jasa dan layanan perbankan yang prima kepada lebih 6.600 pekerja Kementerian ESDM dan seluruh unit kerja Kementerian ESDM melalui 9.647 unit kerja BRI dan 309.775jaringan e-Channel di seluruh Indonesia.

Sis Apik Wijayanto mengungkapkan bahwa Bank BRIakan terus mendukung visi Kementerian ESDM dalam rencanapembangunan nasional 2015-2019, yakni Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. Tidak hanya itu Sis Apik juga  mengungkapkan, BRI akan mendukung Kementerian ESDM untuk mewujudkan pembangunan sektor ESDM menjadi lebih progresif dan berkeadilan sesuai dengan tagline  Kementerian ESDM,yaitu #EnergiBerkeadilan.

Kerjasama ini juga merupakan sarana yang strategis bagi kedua belah pihak dalam mengembangkan berbagai lini bisnis khususnya dalam mewujudkan Blueprint Pengelolaan Energi Nasional (BP –PEN) 2005-2025 yang digagas Kementerian ESDM. Nantinya peranan  BRI sebagai lembaga keuangan perbankan adalah memberikan layanan keuangan yang cepat, aman, dan murah serta mampu menjawab tantangan industri ESDM jangka panjang.

“Tentu kami akan terus memperluas berbagai kerjasama dengan kementerian ESDM. Ini merupakan langkah nyata kami untuk roadmap energi dan rencana pembangunan nasional yang selama ini telah dicanangkan oleh pemerintah, “ kata Sis Apik Wijayanto. (BRI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel