-->

Majdah Zain Siap Dukung Nurdin Abdullah Jawab Soal Narkoba dan Pernikahan Dini

Majdah Zain Siap Dukung Nurdin Abdullah Jawab Soal Narkoba dan Pernikahan DiniMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulawesi Selatan, Majdah M. Zain mengaku siap bekerjasama dengan Pemprov Sulsel untuk menjawab persoalan narkoba dan pernikahan dini. Hal ini disampaikan Majdah dalam pertemuannya dengan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (27/3/2019).

Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) ini mengaku, pertemuannya dengan Gubernur Sulsel untuk membahas berbagai kegiatan yang dilakukan, baik sebelumnya maupun kegiatan kedepannya.

“Kami melaporkan kegiatan-kegiatan selama ini yang kita lakukan, kita bersiap untuk berkontribusi untuk pemerintah daerah, khususnya dalam rangka pemberdayaan umat,” ungkap Majdah.

Menurutnya, Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah sangat merespon baik semua kegiatan dan persoalan yang disampaikan oleh PW Muslimat NU Sulsel bersama rombongan.

“Alhamdulillah beliau sangat merespon, dan memang beliau sangat energi di antara berbagai ormas Islam untuk bagaimana sama-sama pemerintah Provinsi melakukan pembinaan umat,” ungkapnya.

Pembinaan umat tersebut dikhususkan di beberapa sektor permasalahan yang ada di Sulsel saat ini. Terlebih, di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Khususnya di bidang kesehatan, pendidikan kemudian menanggulangi maraknya narkoba, dan juga pernikahan dini yang banyak terjadi sekarang, dan Muslimat NU juga memang salah satu kegiatannya untuk bagaimana mengedukasi masyarakat,” bebernya.

Selain itu, PM Muslimat NU Sulsel juga, berharap Gubernur Sulsel bisa hadir pada acara Hari Lahir (Harlah) NU yang akan digelar pada tanggal 6 April 2019.

“Kami juga berharap mengundang beliau dalam Harla Muslimat NU tanggal 6 bulan depan. Insya Allah beliau berkenan hadir dan sangat mensupport kegiatan-kegiatan Muslimat NU kedepan,” pungkasnya. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel