Naysilla Mirdad Ungkap Alasan jarang Aktif di Media Sosial

Naysilla Mirdad Ungkap Alasan jarang Aktif di Media SosialJAKARTA, LELEMUKU.COM – Pemain Sinetron yang juga merupakan puteri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad mengungkapkan alasan dirinya jarang membagikan aktifitas pribadinya di media sosial.

Wanita 30 tahun yang akrab disapa Nay ini mengatakan jika saat ini ia perlu untuk lebih mengenal diri sendiri untuk bertumbuh, menemukan kedamaian dan untuk lebih menghargai dirinya sendiri.

“Belakangan ini aku merasa perlu untuk acknowledge myself more. To grow, find peace, to recognize myself more,”  tulis dia di akun media sosialnya dengan membagikan sebuah foto yang membelakangi kamera dan memperlihatkan dirinya sedang menikmati alam yang hijau penuh dengan pepohonan saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (14/3).

Nay menuturkan dengan membagikan informasi pribadinya di Instagram (IG) adalah hal yang menyenangkan tetapi juga sangat memakan waktunya. Sehingga waktu kosongnya sering dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang lebih positif, seperti kursus online, membaca buku di audiobook dan olahraga.
Naysilla Mirdad Ungkap Alasan jarang Aktif di Media Sosial
“IG is fun, but it’s also very time consuming. Jadi aku isi waktu kosong aku dengan hal yang lebih positif seperti lanjutin online course aku, baca buku atau denger audiobook, olahraga or just live in the present moment,” tutur wanita yang memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron ‘Liontin’ bersama sang kakak, Nana Mirdad itu.

Naysila mengakui jika selama dua minggu pasif dari media sosial membuat banyak penggemarnya yang menjadi ragu dan bertanya-tanya tentang keberadaannya serta ada penggemar yang langsung mengunjungi dirinya untuk sekedar mengetahui keadaan terkininya. Ia pun berharap kepada para penggemarnya agar bisa mengerti dengan keputusannya tersebut.

“It’s been more two weeks since I opened IG. I know a lot of you has been wondering and questioning about me, banyak juga yang sampai nyamperin aku karena kangen katanya. Makasih ya, I really appreciate it. Hope you all understand. Bigggg hugs,” tutup dia.

Diketahui dari unggahan sebelumnya, Nay sedang mengisi waktunya dengan berlibur di Edinburgh, Skotlandia. (Laura Sobuber) berita terbaru dari Lelemuku.com
Naysilla Mirdad Ungkap Alasan jarang Aktif di Media Sosial Naysilla Mirdad Ungkap Alasan jarang Aktif di Media Sosial Reviewed by Admin Web on 4:15 PM Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.