-->

Osas Saha Pahlawan Kemenangan Tira-Persikabo vs Persib Bandung

Osas Saha Pahlawan Kemenangan Tira-Persikabo vs Persib BandungBANDUNG, LELEMUKU.COM - Osas Saha tampil menjadi pahlawan kemenangan Tira-Persikabo atas Persib Bandung. Pada laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat (2/3), dwigol milik Osas mampu membawa Tira-Persikabo menang dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara bersama Amido Balde dari Persebaya.

Osas Saha mengungkapkan bahwa ia sangat senang sekali pasca-membantu tim nya meraih hasil positif. Osas pun sangat kagum pada atmosfer laga pembuka Piala Presiden 2019.

Selebrasi gol kedua Osas Saha ke gawang Persib Bandung

"Suasana sangat luar biasa. Saya sangat kagum dan bersemangat pada laga kemarin (2/3)." tutur pemain yang hampir berkostum Persib pada 2015.

Luapan emosi pun terlihat saat Osas mencetak gol kedua. Setelah sukses memanfaatkan umpan dari Loris, Osas pun terlihat meledak-ledak saat melakukan selebrasi.

"Saya pikir reaksi emosional seperti itu normal bagi hampir semua pemain bola. Saat itu saya senang sekali dan itu normal karena saya berhasil membawa tim unggul," kata Osas.

"Tidak ada maksud apapun dalam selebrasi itu, itu murni ungkapan kegembiraan seorang pemain sepak bola yang berhasil membawa tim nya unggul. Bila ada yang tidak suka atau tersinggung atas perbuatan saya yang tidak sengaja itu, saya ingin meminta maaf." kata OSas menambahkan. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel