Kebakaran Besar di Katedral Notre Dame Paris

Baca juga:

PARIS, LELEMUKU.COM - Kebakaran besar terjadi di Katedral Notre Dame di Paris, Perancis pada Senin (15/04/2019) siang waktu setempat.

Para saksi yang mempostingkan foto di twitter menunjukkan asap dan api melahap atap bangunan ibadah umat Katolik di pusat kota Paris tersebut.

Pemerintah Kota Paris belum memberikan pernyataan terkait penyebab api tersebut dan betapa besar api yang menyebar di gedung tersebut. Serta korban jiwa atau luka dari peristiwa ini.

Sementara agen berita perancis menyatakan pihak pemadam kebakaran setempat mengakui api tersebut kemungkinan dipicu oleh kerja renovasi bangunan tersebut.

Gedung gereja Katedral Notre Dame merupakan tempat ibadah dari Keuskupan Paris yang bersejarah. Bangunan ini merupakan monumen bersejarah abad pertengahan dari kota terkemuka di Eropa tersebut. (VOA)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...