-->

Petrus Fatlolon Imbau ASN Masuk Kerja Tepat Waktu

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten tersebut untuk masuk kerja tepat waktu sesuai dengan penetapan waktu kembali kerja pada Senin (10/06/2019).

“Saya berharap kepada pimpinan SKPD, pejabat eselon, staf termasuk pegawai honor untuk kembali bertugas seperti biasa pada hari senin nanti sesuai dengan penetapan pemerintah,” imbau dia kepada para awak media di ruang kerjanya pada Senin (03/06/2019).


Fatlolon pun meminta seluruh pegawai pemerintah dan masyarakat Tanimbar yang akan kembali menjalankan tugas kerja ke Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) untuk selektif dan hati-hati dalam memilih transportasi, baik melalui udara dan laut dikarenakan cuaca saat ini yang ekstrim dengan curah hujan disertai gelombang air laut yang tinggi.

“Harus tetap menjaga keamanan dan keselamatan sepanjang masa liburan dan benar-benar teliti mempergunakan transportasi laut, jangan sampai ada yang mengalami kecelakaan,” pintanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel