-->

Polres MTB Berbagi Seribu Sehari (Berseri) Kepada Nenek 80 Tahun, Aleda Fabet

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) kepada nenek berusia 80 tahun, Aleda Fabet di Kampung Kolam Saumlaki pada Selasa (25/02/2020).

Program tersebut berlandasan dari Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar, S.I.K melalui berbagi seribu sehari yang dikumpulkan oleh setiap anggota Polres pada setiap apel pagi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kasat Tahti, Ipda C. Warawarin, Kasium Ipda J. Amelaman, Brig SIUM Bripka J. Wattimanel, BRIG. Sat Bripda Elia Yanada dengan rincian bantuan sembako diantaranya beras 20 Kg, 1 karung, Minyak Bimoli 5 liter, 1 cirigen, Telur 1 Rak, Gula Pasir 2 kg dan Sarimi 1 karton.

Pada kesempatan tersebut Kasat Tahti menyampaikan kepada keluarga penerima bantuan untuk tidak melihat pemberian dari besar kecilnya bantuan sembako, karena yang dilakukan oleh Polres MTab merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat Tanimbar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel