-->

Kunker di Polsek Selaru, Adolof Bormasa Minta Semua Unsur Kecamatan Bersinergi

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH., MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Selaru pada Sabtu (04/04/2020).

Pada kunker itu, Kapolres Bormasa didampingi beberapa PJU Polres yang tiba di pelabuhan Laut Tutukratu Adaut dan dijemput oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Selaru dan dilanjutkan dengan penggalungan syal tenun serta prosesi adat istiadat oleh tua-tua Desa Adaut dan tari tarian oleh para pelajar Desa Adaut.

Kemudian Kapolres Bormasa bersama rombongan mengunjungi Posko Covid-19 Kecamatan Selaru dan melakukan tatap serta menuju Polsek Selaru guna bertatap muka bersama personil dan Bhayangkari Ranting Selaru.

Selepas itu, Kapolres MTB beserta tim beranjak ke Kantor Kecamatan Selaru, Kantor Koramil Selaru yang diterima langsung oleh PS Danramil Selaru Serma Riki Hunihatu, Pos Al Selaru yang diterima langsung oleh Danposal Letda Laut A. Mustofa.

Dalam kegiatan tatap muka dengan Forkopimca Selaru, Personel Polsek Selaru, Anggota Posko Covid 19, Personel TNI dan Bhayangkari Ranting Selaru, Kapolres Bormasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Selaru,TNI dan Polri yang sudah dengan cepatnya membentuk Posko penanganan pencegahan Covid-19.

Ia meminta agar segala unsur dapat bekerja dengan iklas guna membuahkan hasil yang baik dan adanya kerja sama antara Pemerintah Kecamatan, TNI-Polri terhadap kestabilan sembako di Selaru.

Bormasa menyampaikan isi Istruksi Presiden agar tidak boleh berkumpul bersama-sama serta jaga jarak antara satu dengan yang lain juga tetap lakukan pengawasan dan pemeriksaan setiap orang yang keluar maupun masuk pada pelabuhan laut Selaru.

Ia pun mengajak masyarakat Selaru agar jangan panik dalam menghadapi penanganan pencegahan Virus Corona dengan membangun terus kebersamaan serta sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Selaru, pembinaan terhadap anak-anak lewat ibu yang harus punya peranan penting dalam hidup kesederhanaan.

“Bekerjalah dengan hati. Adanya kerja sama antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan untuk melihat permasalahan terkait batas tanah dan sinergis mengawasi dan memantau Aktifitas penanganan proyek pemerintah di Kecamatan Selaru. Bekerjalah sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing dan berikanlah pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat,” pinta dia

Turut dalam kunker tersebut Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H, Kabag Sumda Kompol Onas.L.Lekawael, Kasat Binmas Iptu Richardus A. Bana, S.H., S.Sos., M.H, Kasat Polair Ipda Y.M.Saleky, Kapolsek Selaru Ipda Kafnes Molle,S.Sos, PS Danramil Selaru Serma Riki Hunihatu dan Danposal Selaru Letda Laut A. Mustofa

Rangkaian kegiatan Kunjungan kerja Kapolres MTB pada Wilkum Polsek Selaru berlangsung aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel