-->

Selama Karantina Mandiri, Mahasiswa Minta Thaher Hanubun Penuhi Kebutuhan Internet

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dan Tim Gugus Tugas mengunjungi Posko Karantina Mandiri Para Pelaku Perjalanan yang baru tiba dari Luar Daerah.

Bupati Malra menyampaikan, Karantina Mandiri ini adalah aturan yang telah ditetapkan, dilakukan selama 14 hari dengan menjaga jarak atau tidak bersentuhan. Ia tegaskan, para pelaku perjalanan bukan membawa penyakit dari luar daerah, namun kita harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dan minta masing-masing Kepala Ohoi dan Camat untuk memperhatikan Para Pelaku Perjalanan karena sebagian besar adalah mahasiswa yang sementara mengikuti Kuliah dan Ujian Online.

Hal senada juga disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara, Drs. M. Ingratubun bahwa pihaknya berusaha untuk memperhatikan.

Sekretaris Gugus Tugas, Dr. K. Notanubun, M.Kes juga ikut menjelaskan aturan-aturan yang harus dilaksanakan selama masa Karantina dari sisi kesehatan. Ia minta Para Pelaku Perjalanan agar menerapkan hidup sehat agar terhindar dari penyakit.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati juga memberikan bahan makanan selama masa karantina. Beberapa dari mereka pada masing-masing Ohoi meminta bantuan fasilitas Internet untuk mengikuti Kuliah dan Ujian Online.

Para Pelaku Perjalanan tersebut ditempatkan di salah satu Posko yang digunakan untuk tempat Karantina Mandiri pada masing-masing Ohoi.
Posko Karantina Mandiri di beberapa Ohoi yang dikunjungi diantaranya Ohoi Revav, Watngon, Danar, Ohoiren, Ohoidertutu, Somlain, Ohoira, Wab, Ohoibadar. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel