-->

Freeport Serahkan Bansos Senilai Rp800 Juta ke Warga 5 Kampung Binaan

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Untuk memastikan ketahanan pangan masyarakat di 5 kampung binaan yaitu (Nayaro, Nawaripi, Koperapoka, Ayuka, dan Tipuka) kami melalui tim Community Relations PT. Freeport Indonesia kembali menyalurkan bantuan bahan makanan senilai Rp 800 juta guna meringankan perekonomian warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dan lainnya telah diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat di kampung binaan kami. Bantuan ini merupakan kelanjutan dari bantuan sosial yang telah kami salurkan sejak April lalu, dan telah memenuhi kebutuhan sekitar 4.200 masyarakat Amungme dan Kamoro.

Selain itu, bersama Keuskupan Timika, PT.FI juga telah menyalurkan bahan makanan pokok dan bantuan 2.400 masker kepada masyarakat asli Papua yang mayoritas bekerja sebagai petani dan nelayan di kampung binaan kami.

Bantuan ini diharapkan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak selama pandemi ini berlangsung. Bersama para mitra, kami memastikan ketahanan pangan masyarakat tujuh suku terpenuhi dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. (PTFI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel