-->

TP PKK Tanimbar Rayakan HUT HKG PKK ke-48

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar perayaan Ulang Tahun (Ultah) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-48 pada Jumat (03/07/2020).

Acara itu digelar di Gedung Kesenian Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) dengan tema ‘Gerakan PKK Untuk Indonesia Maju’.
Ketua TP-PKK Tanimbar, Joice Pentury Fatlolon berharap organisasi tersebut dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) dan eksis di tengah masa sulit pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Apresiasi atas kerjasama yang baik dari seluruh pengurus dalam mendukung kinerja pemda, bersama-sama mencapai visi misi pemda, mewujudkan masyarakat Tanimbar yang cerdas, sehat, berwibawa dan mandiri,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon sekalu Ketua Pembina TP-PKK memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TP-PKK di tingkat kabupaten hingga ke 10 kecamatan yang selalu semangat mendukung program kerjanya demi memajukan masyarakat Tanimbar.

Fatlolon juga turut membagikan bantuan yang telah disediakan oleh TP-PKK kepada korban terdampak banjir di di Desa Desa Lorwembun dan Alusi Batjasi, Kecamatan Kormolin. Perayaan tersebut pun dihiasi dengan pemotongan tumpeng bersama. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel