-->

Tingkatkan Silaturahmi, Effendi Temui Rositah Umasugi

MASOHI, LELEMUKU.COM – Untuk membangun dan meningkatkan relasi dengan pihak Polres Maluku Tengah, Kepala Bank Negera Indonesia (BNI) cabang Masohi, Effendi bersama sejumlah staff melakukan silaturahmi dengan Polres Maluku Tengah. Kedatangan pimpinan BNI itu diterima angsung oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP Rsoitah Umasugi di Mapolres Maluku Tengah, Jumat (11/9).

Kepala Cabang Bank BNI Masohi, Effendi mengatakan, pihaknya menyambangi Polres Maluku Tengah untuk bersilaturahmi dengan Kapolres. Sebab selama ini hubungan baik antara BNI dan Polres Maluku Tengah, perlu dijaga dan ditingkatkan.
“Kedatangan kami untuk menemui Ibu Kapolres untuk melakukan silaturahmi, sekaligus perkenalan Kepala BNI Cabang Masohi, sebab kita tahu sendiri bahwa hubungan baik antara Polres dan BNi berjalan sudah cukup lama,”kata Effendi, kepada media di Mapolres Malteng.

Menurut dia, koordinasi dan kerjasama antara kedua institusi tersebut terus ditingkatkan. “Prinsifnya kita saling membantu apabila ada kegiatan yang dilaksanakan, baik yang dilakukan oleh BNI maupun yang dilaksanakan oleh Polres,”terangnya.

Sementara itu, kapolres AKBP Rositah Umasugi menyampaikan apresiasi kepada pihak BNI yang telah bersilaturahmi dengan pihaknya. ” Terima Kasih pihak BNI telah datang dan bersilaturahmi dengan kami. Kami berharap agar kedepan terus bermintra antara Polres Maluku Tengah dan BNI Cabang Masohi dalam setiap kegiatan,”ujarnya.

Wanita berhijab ini menegaskan, Polres Maluku Tengah akan terus membantu pihak Bank BNI jika membutuhkan bantuan. “Kita adalah mitra yang baik, maka kedepan kita juga saling membantu. kapan saja jika mereka butuhkan kami siap untuk bantu,”tegas perwira menengah Polri ini. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel