-->

Baharudin Djafar Resmikan Gedung SPKT dan Aplikasi Simaren Polres Tual

TUAL, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar secara resmi meresmikan Gedung SPKT Sanika Satyawada dan Sekaligus Launching Aplikasi Simaren Polres Tual dalam Kunjungan Kerjanya Ke Polres Tual, Kamis 6 November 2020.

Hadir mendampingi Kapolda Maluku Dalam kunjungan kerjanya, Dir Intelkam Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku, Kapolres Tual serta Pejabat Utama Polres Tual

Kegiatan tersebut Diawali dengan Pemotongan Pita secara simbolis oleh Kapolda Maluku beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku dilanjutkan penekanan sirine sebagai simbol diluncurkannya Aplikasi Simaren Polres Tual.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengatakan, Bahwa dalam pelaksanaan tugas, Kepolisian harus membuat akses komunikasi masyarakat dengan Polisi menjadi mudah.

“Sebagai contoh kegiatan yang dilaksanakan seperti Dudu Bacarita Kamtibmas. Dengan diresmikannya SPKT dan peluncuran aplikasi ini memfasilitasi dan mempermudah masyarakat berkomunikaso dengan Polisi,”Ungkap Kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel